Nagih Jatah Gaji 2 Bulan yang Belum Dibayar, TKW Ini Malah Dihajar Majikannya

Nagih Jatah Gaji 2 Bulan yang Belum Dibayar, TKW Ini Malah Dihajar Majikannya

SUARABMI.COM - Seorang TKW bernama Ruliya Rujani (25) mengaku dihajar majikannya lantaran ia menagih gaji yang selama 2 bulan belum dibayarkan.

Akibat ulah majikannya itu, Ruliya Rujani yang berasal dari Lombok Timur Tanjung Teros kec. Labuhan Haji menderit luka lebam dan memar disekujur tubuhnya.
[post_ads]
"Saya di siksa majikan lantaran minta gaji 2 bulan belum di gaji, Sekarang saya di kantor namun pihak kantor belum respon apa lagi memberi pertolongan medis atau obat, mohon bantu saya" Tulis Ruliya Rujani di grup BMI-SA (Buruh Migran Indonesia Saudi Arabia) sambil mengunggah foto - foto dirinya yang mengalami lebam dan memar.

Unggahan Ruliya Rujani ini sudah dibagikan lebih dari 6400 kali dan mendapat banyak tanggapan dari netizen yang turut prihatin dengan kondisinya.
[post_ads_2]
"Jangan ke kantor atau polisi mending ke KBRI Riyadh z langsung di tanganin waktu dulu juga aku cepat di tanganin m KBRI Riyadh" Tulis Lilis Jaiy, namun Ruliya menjawab kalau dirinya sudah di kantor.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui bagaimana nasib Ruliya, apakah sudah mendapat penanganan semestinya atau belum.