TMS Taipei Penuh Sesak Dengan Lautan Manusia, TKI yang Merayakan Idul Fitri, Pemerintah Sediakan Hal ini

TMS Taipei Penuh Sesak Dengan Lautan Manusia, TKI yang Merayakan Idul Fitri, Pemerintah Sediakan Hal ini

SUARABMI.COM - Hari ini adalah libur pertama setelah idul fitri bagi kalangan BMI diluar negeri, banyak BMI menghabiskan waktu libur untuk jalan - jalan dan berhalal bihalal dengan teman seperjuangan.

Di TMS sebagaimana biasanya, lautan manusia penuh sesak memenuhi setiap ruang yang ada, mereka duduk dan bercengkrama dengan teman dan sahabat sambil makan - makan bersama.
[post_ads]
Pemerintah Taipei di hari ini juga menggelar acara Karnaval Muslim di Taman Daan, Taipei yang ramai dikunjungi WNI.

Hari ini di area bawah tanah Stasiun Utama Taipei dan aula TMS semuanya penuh. Mereka terlihat sangat bahagia bisa merayakan idul fitri bersama.

Tak hanya di Taipei, Taichung, Kaohsiung, Tainan juga ramai dengan BMI yang merayakan liburan bareng hari ini.
[post_ads_2]
Sementara di tempat nongkrong BMI Hongkong, Victoria Park hari ini dipenuhi dengan demonstran yang menentang perubahan dan amandemen undang - undang extradisi dimana pemerintah China punya hak untuk menangkap siapapun di Hongkong, Macau dan Taiwan dan negara lain yang dianggap melakukan pelanggaran politik dan dibawa ke China untuk di proses peradilannya.

Acara ini akan berlangsung hingga pukul 8 malam nanti sehingga tak terlihat ada banyak BMI di lapangan rumput Victoria Park. Mereka memilih tempat lain untuk berlibur walaupun ada yang berbaur.