Tanpa Rasa Malu, Mbaknya ini Pipis dan BAB di Temple Street Mong Kok

Tanpa Rasa Malu, Mbaknya ini Pipis dan BAB di Temple Street Mong Kok

Jika biasanya adegan buang air di publik area yang tertangkap lensa kamera warga cenderung dilakukan oleh laki-laki, kali ini terungkap juga bahwa perempuan sebenarnya juga memiliki potensi yang sama untuk melakukan hal serupa.

Anggapan tersebut terbukti, dengan ditemukannya seorang perempuan muda yang melakukan aktifitas pipis sekaligus beol di trotoar depan sebuah rumah makan kawasan Temple Street Mong Kok kemarin (10/06/2019) sekira jam 17:30 petang.
[post_ads]
Penuturan warga yang disampaikan kepada harian Dim Sum menyebutkan, mengaku melihat perempuan tersebut dari awal mula menaikkan rok pendek yang dia kenakan, kemudian memelorotkan celana dalam, lalu dengan pantat terbuka, perempuan tersebut jongkok membelakangi pejalan kaki yang berlalu lalang di belakangnya.

Perempuan tersebut meletakkan selembar tisue persis dibawah pantatnya. Dan tak lama kemudian, setelah tampak air mancur mengucur deras ke permukaan paving areal pejalan kaki, dari antara kedua pantat perempuan tersebut menyembul ekor yang semakin panjang dan selanjutnya patah tergeletak jatuh persis di lembaran tisue. Perempuan tersebut rupanya sedang buang air besar.
[post_ads_2]
Peristiwa tersebut berlangsung hingga beberapa menit dengan ekspresi santai tanpa beban malu maupun risih hingga akhirnya dengan tenang, perempuan tersebut mengakhiri ritualnya dengan lega.

Ulah perempuan tersebut tentu saja menjadi gunjingan dan hujatan banyak warga Hong Kong. Baik yang melihat di postingan sosial media maupun yamng menjadi saksi mata di tempat kejadian perkara.

Mereka mempertanyakan kesehatan mental dari perempuan tersebut, lantaran jika memang benar-benar terpepet rasa ingin buang air, di dekat posisi perempuan tersebut melakukan ritual buang air besar dan kecil sejatinya terdapat public toilet.