Rumah Tangga yang Dibangun Dari Hasil Merebut Suami Orang Tak Akan Bahagia, Hanya Berujung Luka dan Siksa

Rumah Tangga yang Dibangun Dari Hasil Merebut Suami Orang Tak Akan Bahagia, Hanya Berujung Luka dan Siksa

SUARABMI.COM - Buat perempuan yang ditinggalkan oleh imamnya begitu aja, ingatlah kalau senantiasa terdapat balasan yang indah di setiap kesabaranmu.

Banyak sekali sebab seseorang mampu atau tega menghianati pendamping hidupnya dengan selingkuh dan mengotori ikatan suci rumah tangganya.

Akibat perselingkuhan ini juga mampu merusak sebuah hubungan yang sudah sangat lama terbina, hubungan puluhan tahun akan hancur begitu saja dengan kata 'selingkuh'.
[post_ads]
Mengerti kah kamu kenapa orang selingkuh itu hidupnya tidak dapat senang dan juga akan mendapatkan balasan menyakitkan?

Dan juga kenapa sering – kali orang yang melakukan perselingkuhan mendapatkan balasan yang menyakitkan seperti hilangnya kehormatannya ataupun saudaranya?

Sebetulnya seseorang muslim sudah dibekali dengan hati yang fitrah, hati yang suci. Dikala dia berbuat dosa, dia pasti resah, dikala dia berbuat maksiat dia pasti merasa bersalah.

Dia sadar akan dosa - dosa yang ia perbuat dan juga kemasiatannya merupakan aib yang sepatutnya tidak dilakukan dan tidak dibuka, cukup dia dengan Tuhannya untuk bertobat.

Saat ketiadaan orang yang dicintai (direbut pelakor), relakanlah karna terdapat balasan surga buat istri yang tabah tidak terdapat balasan di sisi – ku buat seseorang hamba – ku yang beriman, bila saya cabut pacarnya dari penduduk dunia, setelah itu dia merelakannya dengan berharap pahala dari – ku, kecuali surga

Lebih memilah marah – marah ataupun merelakan dengan ikhlas, opsi yang membikin seluruh orang binggung.

Hilangnya orang yang amat dicintai benar merasa amat berat di dalam hati. tetapi, orang yang beriman menyadari kalau zat yang maha hidup cumalah allah swt, kalau allah – lah al – malik (si owner) , kalau seluruhnya berasal dari allah swt dan juga hendak berulang kepada – nya.
[post_ads_2]
“dan dosa merupakan suatu yang mengganjal di dalam dadda dan juga engkau tidak suka bila dilihat orang” (muttafaqun ‘alaih).

Dosa berbentuk selingkuh menggambarkan dosa besar. baik yang berbentuk selingkuh cinta terlebih selingkuh zina.

Karena dia mengkhianati suami/istri dan juga melanggar larangan allah buat menghindari zina. hingga (sebagian) balasannya juga hendak disegerakan di dunia.

“dua masalah yang disegerakan balasannya di dunia: perbuatan keji dan juga durhaka” (hr. hakim; shahih)

Balasan di dunia ini wujudnya beragam, yang pasti terjadi dicabutnya kekhusyu’an dalam beribadah dan juga dicabutnya kedamaian jiwa, jadilah hidupnya tidak senang di dunia. Belum lagi nanti di akhirat balasan api neraka yang begitu pedih.