Pasang HP di Kamar Mandi Dalam Kondisi Merekam Saat BMI Mandi, Majikan Hongkong yang Bekerja di Imigrasi Ini Akhirnya Dipenjara dan Dipecat Dari Pekerjaanya

Pasang HP di Kamar Mandi Dalam Kondisi Merekam Saat BMI Mandi, Majikan Hongkong yang Bekerja di Imigrasi Ini Akhirnya Dipenjara dan Dipecat Dari Pekerjaanya

SUARABMI.COM - Dengan cara menyembunyikan ponsel didalam tas yang seolah-olah tertinggal di kamar mandi, seorang majikan pria yang bekerja di Imigrasi berusia 30 tahun merekam aksi seorang TKW berusia 36 tahun yang sedang mandi.

Sebagaimana di beritakan oleh Zao Bao Daily, Majikan tersebut akhirnya dipecat dari pekerjaannya dan harus mendekam dipenjara akibat ulahnya sendiri.

Terbongkarnya kejadian ini saat istri pria itu tanpa sengaja membuka HP suaminya dan mendapati rekaman syuuur TKW Indonesia yang sedang mandi.
[post_ads]
Tak berhenti sampai disitu, curiga telah lama melakukan, sang istri akhirnya menelusuri komputer pelaku membuka folder demi folder. Dan hasil penelusurannya membuat sang istri mendidih kepalanya.

Video TKW Mandi yang diabadikan ternyata ada banyak sekali yang tersimpan. Tak hanya pembantunya yang saat itu bekerja, beberapa perempuan lain termasuk PRT yang juga berasal dari Indonesia lainnya yang bekerja di rumah mereka sebelumnya juga menjadi target bidikan kamera nakal sang suami.
[post_ads_2]
Tak ingin berlarut-larut, istri melaporkan temuannya ke Polisi, kemudian ditindaklanjuti.

Kemarin siang (28/06/2019) hakim yang memimpin jalannya persidangan di state courts Singapura menyatakan pelaku bersalah dan memberikan anugerah hukuman kurungan badan selama 12 minggu.

Bukan hanya mendapat anugerah Bui, setelah pengadilan memberi keputusan, dinas Imigrasi tempatnya bekerja otomatis memberlakukan peraturan yang mengharuskan pelaku berhenti bekerja dengan tidak hormat karena tindakannya.