Ledakan BOM Gemparkan Solo Semalam, Pelakunya Tidak Mati

Ledakan BOM Gemparkan Solo Semalam, Pelakunya Tidak Mati

SUARABMI.COM - Ledakan yang diduga bom bunuh diri terjadi di Pos Pengaman (Pospam) Lebaran 2019 di Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo, Senin (3/6/2019) pukul 23.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun TribunSolo.com menyebutkan, bom bunuh diri meledak di depan Pospam yang terletak di persimpangan di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. 
[post_ads]
Seorang pria tergeletak dan diduga tewas di depan Pospam dengan luka parah pada bagian pinggang hingga kaki. "Iya benar, saya saat jaga di pos," ungkap salah seorang polisi, Ary kepada TribunSolo.com. "Kejadian baru saja, sekitar pukul 23.00 WIB," kata dia lewat pesan singkat.

Satu orang terkapar setelah terjadi ledakan di depan Pos Polisi di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah Senin (3/6/2019) malam.

Dalam video kiriman netizen, orang yang terkapar tersebut masih menggelepar sesaat setelah ledakan.
[post_ads_2]
Vino, 25 tahun, saksi mata di lokasi kejadian menyebut ada seorang lelaki yang tergeletak usai ledakan. "Suara ledakan seperti bom meletus," kata dia kepada awak media. "Waktu saya lihat, kakinya masih bergerak," imbuhnya.

Informasi yang diperoleh suara BMI, pelaku saat ini masih hidup dan dilarikan ke PKU Kartosuro. Tak ada korban jiwa dalam aksi bom bunuh diri ini.