Ijin Cuti Karena Ayahnya Sakit, TKW Ini Malah Tak Bisa Kembali Setelah Ayahnya Meninggal Karena Tiba - Tiba di Tolak Majikannya dan Pakaiannya Dikemasi Majikannya

Ijin Cuti Karena Ayahnya Sakit, TKW Ini Malah Tak Bisa Kembali Setelah Ayahnya Meninggal Karena Tiba - Tiba di Tolak Majikannya dan Pakaiannya Dikemasi Majikannya

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW yang telah bekerja 3 tahun di Singapura dan ijin cuti karena ayahnya sakit kini tak bisa lagi kembali bekerja karena ulah majikannya.

TKW yang cuti tersebut sebelumnya ijin karena ayahnya sakit namun beberapa saat kemudian setelah sampai dirumah ayahnya meninggal.

Saat tiba waktu ia kembali ke Singapura, tiba - tiba majikannya menolak dan mengemasi semua pakaiannya dalam tas plastik hitam.
[post_ads]
Majikan pun mengatakan kalau semua barang - barangnya telah dikemas dalam 10 kantong plastik dan meminta TKW itu untuk mencari jasa ekspedisi guna mengirimkan semua barang - barangnya dan meminta biaya pengiriman.

Hal inipun membuat teman - temannya murka dan tidak terima dengan keputusan majikan ini dan mengunggah masalah ini di media sisoal seperti berikut ini.
[post_ads_2]
Hanya membantu teman saya.. Dia bekerja untuk majikannya selama 3 tahun sekarang.. Dia meminta untuk pulang ke rumah dan majikannya setuju karena ayahnya sakit tapi beberapa hari kemudian ayahnya meninggal.. Ketika waktunya Untuk dia kembali ke sini di sg majikannya hanya mengirimkan pesan bahwa mereka membatalkan izinnya.. dan sekarang dia tidak tahu apa yang harus dilakukan karena dia memiliki banyak barang yang tersisa di sini.. Saya dan beberapa teman-teman kami mencoba Untuk membantu sebanyak yang kita bisa itu mengapa saya di sini untuk mengajukan beberapa pertanyaan.. Haruskah kita memanggil ibu untuk masalah ini??.. majikannya ingin dia membayar kotak pengiriman untuk mengirimnya ke Filipina.. Apakah dia yang Bayar kotak pengiriman??.. Kami benar-benar sedih tentang apa yang telah terjadi padanya.. Terima kasih