Gara - Gara Sering Minum Cencu Naicha, Perut Wanita Ini Jadi Membuncit Karena Tak Bisa Mencerna Bublenya

Gara - Gara Sering Minum Cencu Naicha, Perut Wanita Ini Jadi Membuncit Karena Tak Bisa Mencerna Bublenya

SUARABMI.COM - Dicuaca yang panas seperti ini memang enak jika minum minuman dingin seperti Cenchu Naicha, Yeko Naicha dan Naicha Naicha lainnya, segernya luar biasa.

Namun tidak bagi gadis berusia 14 tahun di Zhejiang ini, karena terlalu sering, bublenya atau mutiranya yang hitam - hitam itu tidak bisa dicerna hingga menumpuk di sepanjang ususnya hingga perutnya membuncit.
[post_ads]
Saat orang tuanya membawanya kerumah sakit untuk pemeriksaan di Zhuji, ia mengatakan anaknya mengalami sakit perut, tidak bisa buang air besar selama 5 hari dan tak kuat makan lagi karena perutnya penuh.

Dokter Zhang Louzhen yang melakukan pemeriksaan dengan CT scan menemukan banyak sekali gumpalan di dalam sepanjang ususnya yang diidentifikasi itu adalah buble yang berasal dari Chencu Naicha.
[post_ads_2]
Lebih dari seratus buble di temukan didalam perutnya yang tidak bisa dicerna. Lantas dokter meberikannya obat penghancur untuk mengeluarkan bublenya.

Dokter mengatakan kalau buble cenchu naicha terbuat dari tepung tapioka yang susah dicerna oleh lambung dan beberapa penjual bahkan menambahkan zat pengental untuk menambah rasanya, so hati - hatilah dan jangan terlalu banyak mengonsumsi cenchu naicha. Jika terpaksa minum, kunyahlah bublenya hingga lumat.