Sosok Wanita Cantik Inilah Istri TKI Taiwan yang Semalam Digerebek Warga Tulungagung Karena Sedang 'wik wik' Bersama Selingkuhannya

Sosok Wanita Cantik Inilah Istri TKI Taiwan yang Semalam Digerebek Warga Tulungagung Karena Sedang 'wik wik' Bersama Selingkuhannya

SUARABMI.COM - Semalam memang ada kejadian memilukan dimana seorang wanita yang ditinggal suaminya kerja di Taiwan malah beradu kasih dengan pria lain menjelang sahur.

Harti, wanita cantik dan seksi asal Desa Sambitan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung ini tertangkap warga sedang berbuat tak senonoh dirumahnya.
[post_ads]
Dirinya harus menanggung malu lantaran Kamis (09/05) dini hari rumahnya digeruduk pemuda setempat karena kedapatan sedang berduaan dengan pria idamannya.

"Suaminya sedang bekerja di Taiwan, sudah lama diintai dan diingatkan tapi ternyata tetap nekat memasukkan pria lain untuk menginap," kata IY, warga setempat.

Sekitar jam 23.00 WIB Rabu (08/05) hingga terlihat pria yang diketahui bernama Fahrul, warga Desa Bangunjaya Kecamatan Pakel berada di rumahnya.

"Sudah tengah malam bukannya pulang bertamu, tapi malah sepeda motor milik pria itu dimasukkan dalam rumah," jelas IY. Setelah ditunggu dan yakin jika ada pria lain, rumah milik Harti akhirnya diketuk sejumlah pemuda.
[post_ads_2]
Mungkin kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi yang meninggalkan pasangannya di rumah untuk merantau di luar negeri.

Tetaplah berkomunikasi dengan lingkungan agar pasanganmu ada yang menjaga dari perselingkuhan, karena hal semacam ini banyak sekali terjadi.