Pemerintah Taipei Akan Adakan Perayaan dan Festivall Idul Fitri Pada 9 Juni Mendatang

Pemerintah Taipei Akan Adakan Perayaan dan Festivall Idul Fitri Pada 9 Juni Mendatang

SUARABMI.COM - Pemerintah Kota Taipei akan menyelenggarakan "Perayaan Idul Fitri 2019 di Taipei dan Festival Muslim" di Taman Da'an pada 9 Juni nanti tepatnya pada hari mingu, kata Departemen Informasi dan Pariwisata (TPEDOIT) Taipei,14 Mei kemarin.

Sebagaimana kita ketahui bahwa mulai 6 Mei kemarin ummat Islam diseluruh dunia melakukan ibadah puasa dibulan Ramadhan.
[post_ads]
Lebih dari 1,8 Miliar ummat Muslim di dunia telah menjalankan ibadah puasa, ibadah wajib bagi setiap individu muslim dan akan diakhir dengan perayaan idul fitri.

Tahun lalu, Perayaan Idul Fitri menarik lebih dari 40.000 pengunjung, kata TPEDOIT. Oleh karenanya pada acara tahun ini, "Akan ada stan makanan gourmet Muslim, produk Mu'min dan show budaya yang unik," kata departemen.

Selain itu akan ada juga kuliah lapangan (ceramah) dimana acara ini baru akan dimulai tahun ini dimana nanti akan mengusung tema gaya hidup dan budaya muslim.
[post_ads_2]
Nah, bagi sahabat BMI di Taiwan yang merayakan liburan idul fitri yang baru bisa mereka rayakan pada hari minggu, 2 hari setelah perayaan serentak diseluruh dunia, bsia mengunjungi festival ini bersama teman - temanmu.

Adapun jadwal shalat idul fitri tetap dilaksanakan pada 6 Juni dengan jadwal rinci akan diupdate dalam beberapa waktu mendatang bersama dengan surat ijinnya.