Niat Mau Kirimkan Jerih Payah Sejumlah HK$6000 atau 10,8 Juta, Uang BMI Ini Malah Hilang Dicopet di Causeway Bay Hong Kong.

Niat Mau Kirimkan Jerih Payah Sejumlah HK$6000 atau 10,8 Juta, Uang BMI Ini Malah Hilang Dicopet di Causeway Bay Hong Kong.

SUARABMI.COM - Seorang BMI Hongkong hari ini mengalami kemalangan dimana ia harus merelakan uangnya raib yang jumlahnya tidak sedikit.

Saat akan mengirimkan uang sejumlah HK$6000 atau setara 10,8 juta, saat ia berada di Couseway bay, tiba - tiba uangnya hilang.
[post_ads]
Dikutip dari postingan seorang pengguna media sosial dengan nama akun "Agnez Lie Suce " BMI yang tidak disebutkan identitasnya tersebut kehilangan uang yang hendak dikirimnya sebesar HK $ 6,000

Kemungkinan besar uangnya dicopet karena sebelumnya di taruh ditas dan tasnya terbuka dalam kondisi tanpa uang.

Ia baru menyadari uangnya raib ketika tas yang tiba-tiba ditemukan terbuka , sontak ia menangis histeris.
[post_ads_2]
Diperkirakan kejadian tersebut saat ia berada di depan The Point Couseway Bay. Banyak kejadian BMi kecopetan, seyogyanya menjadi kehati - hatian saat akan mengirimkan uang dan membawanya dalam jumlah banyak.

Karena copet bisa mengetahui siapa yang sedang membawa banyak uang dan siapa yang tidak membawa uang, so waspadalah....!