Mengeluh Tidak Enak Badan, BMI Hong Kong Ini Meninggal Dunia, Majikan Kebingungan Mencari Informasi Keluarganya

Mengeluh Tidak Enak Badan, BMI Hong Kong Ini Meninggal Dunia, Majikan Kebingungan Mencari Informasi Keluarganya

SUARABMI.COM - Berita duka kembali datang Dari kalangan Buruh Migran Indonesia ( BMI ) di Hong Kong.

Sumarni (42), BMI yang bekerja di daerah Kowloon City, Hong Kong asal Ngawi, Jawa Timur ini dikabarkan meninggal dunia di Hong Kong kemarin.

Dikutip dari Postingan Devi Andaru, Sebelum meninggal dunia, Sumarni sebelumnya mengeluhkan tidak enak badan.

Dan tanpa sebab yang pasti tiba-tiba ia meninggal dunia, majikannya kebingungan lantas majikan meminta bantuan untuk mencari tahu keluarga dari Almarhumah Sumarni .
[post_ads]
"Mbk, tolong bantu carikan informasi untuk klrganya mbk sumarni ini dia Semalam meninggal dunia di rumah mjknnya ( seblm meninggal dia merasa bdanya tdk enak mriang , kam mo )" tulis Devi.

Namun sedikit berbeda dengan postingan yang di Unggah Pengguna media sosial dengan nama akun Mega Mustika, ia mengatakan jika Sumarni meninggal dunia di Rumah Makan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan kerumah sakit.

"Inallillahi wainallilahi rojiun telah pulang ke rahmattulloh kemarin,mbk sumarni dari ngawi di perkirakan kena serangan jantung waktu di rumah mkn, waktu di larikan ke rs sudah meninggal." tulis Mega.

Mega juga mengatakan jika Sumarni biasanya menghabiskan hari liburnya di bawah jembatan, Causeway Bay, Hong Kong.
[post_ads_2]
Ketika dihubungi SUARA, pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Hong Kong membenarkan perihal kabar tersebut dan mengatakan bahwa keluarga almarhumah di Indonesia juga sudah diberitahu.

“Sakit katanya. Sudah 2 minggu. Meninggal di RS Caritas. Besok KJRI, Polisi, Agen dan Majikan akan ketemu untuk identifikasi jenazah sesuai prosedur,” kata Erwin M. Akbar, Konsul Protokol dan Konsuler KJRI Hong Kong, Senin (17/9/2018).

suara, suara bmi, situskartini